Latest Post

Mengulas Tentang Game Counter Strike: Global Offensive Mengulas Tentang Game Slot Might Of Ra

Review Game Team Fortress 2 – Ini adalah sekuel mod Quake’s Team Fortress dan pembuatan ulang tahun 1999, Team Fortress Classic. Permainan ini dirilis sebagai bagian dari Orange Box untuk Windows dan Xbox 360 pada Oktober 2007 dan porting ke PlayStation 3 pada Desember 2007. Gim ini dirilis sebagai gim mandiri untuk Windows pada April 2008 dan telah diperbarui untuk mendukung Mac OS X pada Juni 2010 dan Linux pada Februari 2013.

Review Game Team Fortress 2

gameelektrik  – Pengembangan dipimpin oleh John Cook dan Robin Walker , pengembang Team Fortress mod Team Fortress 2 diumumkan pada tahun 1998 dengan nama Team Fortress 2: Brotherhood of Arms . Awalnya, gim ini memiliki visual dan gameplay yang lebih realistis dan militeristik, tetapi ini berubah selama sembilan tahun pengembangan yang berlarut-larut. Setelah Valve tidak merilis informasi selama enam tahun, Team Fortress 2 secara teratur ditampilkan dalam News Wired vaporware tahunan di antara entri lainnya.

Baca juga : Review Game Slot Gigantoonz

Akhirnya dirilis pada mesin permainan Sumber pada tahun 2007, Team Fortress 2 akan mempertahankan sebagian besar gameplay berbasis kelas inti dari pendahulunya sambil menampilkan gaya visual seperti kartun yang dirombak yang dipengaruhi oleh karya JC Leyendecker , Dean Cornwell , dan Norman Rockwell , di samping peningkatan fokus pada karakterisasi visual dan verbal dari kelas yang dapat dimainkan dan apa yang digambarkan oleh pengembang sebagai estetika film mata-mata tahun 1960-an.

Team Fortress 2 telah menerima pujian kritis untuk arah seni, gameplay, humor, dan penggunaan karakter dalam game multipemain sepenuhnya dan sejak dirilis telah disebut sebagai salah satu yang terbesar video game yang pernah dibuat. Gim ini terus menerima dukungan server Valve resmi pada Juli 2022, selain konten baru yang dirilis secara musiman dalam bentuk pengiriman yang dilakukan melalui Lokakarya Steam.

Pada bulan Juni 2011, game ini menjadi free-to-play. Sebuah ‘sistem drop’ juga ditambahkan dan disempurnakan, memungkinkan pengguna free-to-play untuk secara berkala menerima peralatan dan item dalam game. Meskipun gim ini memiliki adegan kompetitif tidak resmi sejak dirilis, baik dukungan untuk permainan kompetitif resmi melalui perjodohan berperingkat dan pengalaman kasual yang dirombak ditambahkan pada Juli 2016. Sejak awal 2020, server Valve resmi untuk gim tersebut telah melihat gelombang masuk. akun bot menggunakan perangkat lunak cheat , sering menghambat gameplay normal. Permainan mulai menerima pembaruan lebih sering pada tahun 2022, terutama berfokus pada masalah bot.

Gameplay

Di sebagian besar mode permainan, BLU dan RED bersaing untuk tujuan berbasis pertempuran. Beberapa kemampuan kelas telah berubah dari Benteng Tim, tetapi elemen dasar setiap kelas tetap: senjata primer, sekunder, dan jarak dekat. Gim ini dirilis dengan 6 peta resmi, tetapi pembaruan selanjutnya mencakup lebih dari 100 peta, termasuk peta yang dibuat oleh komunitas. Saat pemain memilih mode permainan untuk pertama kalinya, video pengantar diputar menunjukkan cara menyelesaikan tujuan. Selama permainan, administrator, disuarakan oleh Ellen McClane, mengumumkan acara melalui pembicara. Gim ini terbatas untuk 16 pemain di Xbox 360 dan PlayStation 3, dan 24 pemain di edisi Windows. Namun, versi Windows telah diperbarui pada tahun 2008 untuk menyertakan variabel server yang memungkinkan hingga 32 pemain.

Team Fortress 2 adalah game multipemain pertama Valve yang menawarkan statistik terperinci untuk setiap pemain, termasuk: B. Total waktu yang dihabiskan untuk bermain setiap kelas, poin maksimum yang diperoleh, tujuan maksimum yang dicapai dalam seumur hidup. Statistik persisten memberi tahu pemain bagaimana kinerja mereka sehubungan dengan statistik tersebut. B. Ketika seorang pemain mendekati rekor kerusakan yang diberikan dalam satu putaran.

Baca Juga :

Team Fortress 2 juga menawarkan banyak pencapaian untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu, seperti mendapatkan sejumlah pembunuhan atau menyelesaikan satu putaran dalam waktu tertentu. Serangkaian pencapaian khusus kelas telah ditambahkan ke pembaruan yang dapat memberikan senjata kepada pemain setelah selesai. Sistem yang tidak dapat dibuka ini telah diperluas ke sistem drop acak yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan item hanya dengan memainkan game.

Permainan kompetitif

Team Fortress 2 dimainkan secara kompetitif , melalui beberapa liga. Liga Amerika Utara, ESEA , mendukung Team Fortress 2 , dengan hadiah $42.000 untuk tim teratas pada tahun 2017. Team Fortress 2 dimainkan secara kompetitif dalam banyak format, seperti Highlander (sembilan pemain per tim, satu dari setiap kelas), Prolander (7v7) dan 6v6. Pada April 2015, Valve mengumumkan bahwa mode kompetitif khusus akan ditambahkan ke Team Fortress 2 , memanfaatkan perjodohan berbasis keterampilan; pengujian beta tertutup dimulai pada tahun berikutnya. ​​

Mode kompetitif ditambahkan dalam pembaruan “Meet Your Match”, dirilis pada 7 Juli 2016. Pertandingan berperingkat dimainkan enam-vs-enam, dengan peringkat pemain di tiga belas tingkatan berdasarkan menang/kalah dan penilaian keterampilan mereka. Perjodohan berperingkat akan menyeimbangkan pemain berdasarkan tingkatan dan peringkat mereka. Pendekatan perjodohan serupa telah ditambahkan untuk permainan kasual untuk pertandingan pemain 12-vs-12. Untuk bergabung dengan perjodohan kompetitif, pemain harus mengaitkan akun Steam mereka dengan Steam Guard Mobile Authenticator, serta memiliki Team Fortress 2 “akun premium” bermain atau dengan melakukan pembelian item dalam game sejak itu.